Respon Cepat Personil Polsek Slahung Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Raya, Antisipasi Laka Lantas

Respon Cepat Personil Polsek Slahung Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Raya, Antisipasi Laka Lantas

 


PONOROGO – Personil Polsek Slahung Polres Ponorogo menunjukkan respons cepat terhadap aduan dari warga yang melaporkan adanya pohon mau tumbang yang berada di atas badan jalan raya dan sangat bahaya bagi para pengguna jalan Rabu (15/5/24)

Setelah menerima laporan dari warga yang mengkhawatirkan situasi tersebut, Personel Polsek Slahung di bawah komando Kapolsek Slahung AKP Pitoyo,S.Sos.,M.H segera bergerak menuju lokasi kejadian. Kejadian ini terjadi di Jalan Poros jalan raya Ponorogo Pacitan tepat nya di desa Broto Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Dalam tindakan ini, Polsek Slahung berkoordinasi dengan aparat desa setempat, termasuk termasuk aparat perhutani, dan juga Tagana yang berada di kec.Slahung untuk segera merapat ke lokasi dengan membawa peralatan pemotong kayu guna membersihkan pohon yang mau tumbang tersebut.

Tujuan koordinasi ini adalah untuk memastikan pohon yang menghalangi jalan dapat segera dibersihkan, sehingga pengguna jalan dapat melintas dengan aman.

Dalam semangat gotong-royong, upaya bersama polisi bersama warga setempat berusaha membersihkan potongan-potongan kayu yang menghalangi jalur lalu lintas.

Kami berharap tindakan cepat ini dapat memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna jalan dan menginspirasi kerjasama yang lebih baik antara pihak berwenang dan masyarakat dalam menjaga kebaikan bersama,"Pungkasnya.


Humas