Kapolsek Slahung Dengarkan Curhatan Sang Pemilik Cita Cita

Kapolsek Slahung Dengarkan Curhatan Sang Pemilik Cita Cita

  


Polsek Slahung - Berbagai tugas rutin setiap hari di laksanakan oleh Polsek slahung.tidak ketinggalan juga dalam menyambangi anak sekolah tingkat Sekolah Dasar Di  Ds.Tugurejo Kec.Slahung.Selasa 30 April 2024.

Di bawah pimpinan Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.S.Sos.,M.H beliau di samping memberikan pesan kamtibmas kepada para adik adik siswa juga mendengarkan uraian dari para siswa di mana kelak mempunyai cita cita di dalam mengarungi  kehidupan, di mana cita cita masa depan kerap dibutuhkan sebagian orang agar bersemangat dalam menggapai impian. Kata-kata berjuang demi masa depan tersebut juga membuat kita tak menyerah saat menemui rintangan.

Kondisi tak bersemangat dalam hidup memang kerap muncul saat seseorang sedang berjuang meraih kesuksesan untuk masa depan. Terkadang ada saja hambatan dan tantangan yang membuat seseorang berhenti sejenak untuk beristirahat

Namun, jika ingin sukses di masa depan, jangan berlama-lama istirahat. Kamu harus kembali melanjutkan perjuanganmu dalam menggapai cita-cita.

Demikian renungan para siswa yang saat ini berada di dalam benak mereka.

Dan tak lupa ketinggalan Kapolsek juga menyampaikan taati peraturan taati segala hukum baika di sekolah maupun di masyarakat biar nantinya akan membawa adik adik siswa sukses dalam meraih cita cita."Pungkasnya.