Berjalan Kondusif, Polres Ponorogo Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekitan Di Hadiri Ribuan Suporter

Berjalan Kondusif, Polres Ponorogo Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekitan Di Hadiri Ribuan Suporter



Ponorogo - Sedikitnya 2000 warga memadati Paseban Alun Alun Ponorogo untuk menyaksikan pertandingan bergengsi Indonesia Vs Uzbekitan dalam lanjutan seminal piala Asia U 23 yang digelar Polres Ponorogo, Senin malam (29/4/2024).

Selain dihadiri Kapolres Ponorogo dan jajarannya, terlihat Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko bersama Forkompinda bersemangat menyaksikan Nobar. Atas pengamanan Polres Ponorogo, suasana nobar di depan kantor Bupati itu berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan, selain menggelar nobar Polres Ponorogo juga mengerahkan anggotanya untuk mengamankan lokasi giat nobar yang dihadiri sedikitnya 2000 supporter, dengan berbagai skema. "Apalagi ini dihadiri Forkopimda, tentu kita harus menjamin rasa nyaman dan aman dalam Nobar,"tandasnya.

Selain menutup akses jalan, lanjut Kapolres AKBP Anton Prasetyo, anggotanya juga disebar diberbagai tempat termasuk membaur bersama masyarakat. "Untuk mengantisipasi terjadinya hal" yg tidak diinginkan saat ada kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat. Sejauh ini belum ada laporan adanya tindak kejahatan, semoga aman,"paparnya.

Sementara itu, Bupati Sugiri Sancoko mengucapkan terima kasih atas digelarnya nobar serta pengamanan Polres Ponorogo dalam nobar Piala Asia U 23 ini, sehingga berjalan aman dan nyaman. "Walau Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan, tapi kita selalu mendukung dan berdoa untuk timnas kita agar lebih berprestasi dimasa yang akan datang,"pungkasnya.

Humas