Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Sambit Laksanakan Tatap Muka dan Silahturahmi Langsung Dengan Warganya

Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Sambit Laksanakan Tatap Muka dan Silahturahmi Langsung Dengan Warganya

 


 PONOROGO, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H bersama anggota melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Nglewan, Selasa (4/6/2024) pukul 09.30 wib. 

"Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan sebagai upaya Polsek Sambit untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Sambit, "kata AKP Baderi. 

AKP Baderi menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Nglewan. 

"Menjelang hari Raya Idhul Adha agar tidak ada masyarakat yang membuat balon udara dan petasan karena sudah banyak korban, jangan sampai terjadi di wilayah Sambit dan bilamana masyarakat mengetahui agar diinformasikan ke Polsek Sambit. Hati hati dan waspada penipuan melalui medsos agar tidak mudah percaya dgn nomor yang tidak dikenal. Pada Pemilukada tahun 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat saling menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan. Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Sambit, "pungkasnya.



(humas)