Wujudkan Sinergitas Kapolsek Ngrayun Hadiri Pembentukan Dan Pengukuhan Sahabat Tagana

Wujudkan Sinergitas Kapolsek Ngrayun Hadiri Pembentukan Dan Pengukuhan Sahabat Tagana

  



PONOROGO, Anggota Polsek Ngrayun melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan rapat pembentukan sahabat Tagana dan pengukuhan karang taruna periode 2024-2028 bertempat di balai Desa Baosan Kidul, Selasa (30/4/2024) pukul 08.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Desa Baosan Kidul beserta perangkatnya, BPBD Kab Ponorogo, BPD dan LPMD, Kepala sekolah SD,SMP, Karang Taruna, Anggota sahabat Tagana. 

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini guna untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan rapat pembentukan sahabat Tagana dan pengukuhan karang taruna di Desa Baosan Kidul. 

"Pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan juga untuk menciptakan situasi yang kondusif di lokasi, "ujar Iptu Joko Triyono. 

Iptu Joko Triyono menambahkan, pihaknya berharap kepada sahabat Tagana dan Karang Taruna Desa Baosan Kidul segera melakukan koordinasi serta komunikasi dengan Polsek Ngrayun dalam rangka ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ngrayun. 

"Selamat kepada sahabat Tagana dan Karang Taruna Desa Baosan Kidul yang telah dikukuhkan. Semoga dapat bersinergi dalam memajukan desa, tanggap bencana juga memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ngrayun, "pungkasnya.



(humas)