TNI POLRI Bersinergi Laksanakan Pengamanan Final Night Pelepasan Siswa-Siswi SMAN 1 Ponorogo

TNI POLRI Bersinergi Laksanakan Pengamanan Final Night Pelepasan Siswa-Siswi SMAN 1 Ponorogo

 


PONOROGO, Anggota Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan Final Night dalam rangka Pelepasan Siswa-siswi SMAN 1 Ponorogo tahun 2023 - 2024 bertempat di Expotorium UMPO Kelurahan Ronowijayan, Sabtu (11/5/2024) pukul 19.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala SMAN 1 Ponorogo Drs. Dasar Daminto., S.Pd., M.Pd, Ketua Komite SMAN 1 Ponorogo Ir. Sumarno., M.M, Wakil kepala sekolah, guru / tenaga pendidik SMAN 1 Ponorogo, Siswa / siswi kelas X, XI, XII SMAN 1 Ponorogo.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengatakan bahwa, pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Final Night dalam rangka Pelepasan Siswa-siswi SMAN 1 Ponorogo.

"Pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Siman dan Koramil Siman. Selain itu, pengamanan ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi kegiatan, "kata AKP Nanang Budianto.

AKP Nanang Budianto menuturkan, pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Siman ini juga merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan.

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung, berjalan aman, lancar dan terkendali, "tutup Kapolsek.

 

(humas)