Sholat Subuh Ber Jama'ah, Kapolsek Sambit Sebagai Wadah Mendekatkan Diri Pada Sang Pencipta

Sholat Subuh Ber Jama'ah, Kapolsek Sambit Sebagai Wadah Mendekatkan Diri Pada Sang Pencipta

 


PONOROGO, Anggota Polsek Sambit melaksanakan kegiatan Sholat Subuh ber jama'ah bertempat di Mushola Al Firdaus Mako Polsek Sambit, Jumat (31/5/2024) pukul 04.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. MH, Waka Polsek Sambit Iptu Trijoko Witono SH. MH, Para Kanit dan Kasi Polsek Sambit, Ustadz Mushola Al Firdaus Polsek Sambit Ustadz Anas Budiharjo S.H.I, MA, Imam Mushola Al Firdaus Polsek Sambit Kyai Wasis, Anggota Polsek Sambit, Jamaah Mushola Al Firdaus Polsek Sambit.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menyampaikan, Sholat Subuh berjamaah dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sholat subuh berjamaah setiap Jum'at oleh anggota Polsek Sambit ini sudah Istiqomah hampir dua tahun, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, pihaknya mensyukuri keberadaaan mushola Polsek Sambit ini bisa digunakan sholat jamaah tidak hanya untuk anggota tapi juga jamaah masyarakat umum.

"Semoga keberadaan mushola Polsek Sambit ini menjadi keberkahan amal ibadah kita semua. Dan semoga setiap tugas yang kita laksanakan menjadi ladang amal ibadah kita, "pungkasnya.

Setelah selesai sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan olahraga pagi anggota Polsek Sambit.


(humas)