Ringankan Beban Polsek Sukorejo Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Ringankan Beban Polsek Sukorejo Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

 


PONOROGO, Polsek Sukorejo bersama Bhayangkari melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo, Jumat (3/5/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Sukorejo, Waka Polsek Sukorejo, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari beserta pengurus, anggota Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap warga masyarakat dengan sasaran orang tidak mampu, orang yang berperan membantu tugas Polri, orang dampak bencana, dan yatim piatu.

"Lokasi baksos di Desa Golan, Desa Serangan, Desa Sidorejo, Desa Karanglo lor, Desa Bangunrejo, Desa Sukorejo, Desa Sragi. Bantuan yang disalurkan berupa sembako sebanyak 20 paket terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, teh, kopi dan mie instan 10 bungkus, "kata Iptu Catur.

Lebih lanjut, Iptu Catur menambahkan, kegiatan baksos ini merupakan program rutin setiap bulan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sukorejo.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban bagi warga penerima, "pungkasnya.


(humas)