Posisi Penting Bergeser, Kapolres AKBP Ponorogo Pimpin Upacara Sertijab

Posisi Penting Bergeser, Kapolres AKBP Ponorogo Pimpin Upacara Sertijab

  

Ponorogo - Dalam suasana penuh khidmat, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Ponorogo.


Upacara yang berlangsung pada hari Selasa (14/5/2024) ini, menandai pergeseran sejumlah posisi penting, termasuk Wakapolres Ponorogo.


Kegiatan ini diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Jawa Timur, diikuti dengan prosesi penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta jabatan kepada pejabat yang baru. 


AKBP Anton Prasetyo dalam sambutannya menekankan bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan bagian dari dinamika dan regenerasi institusi.


"Mutasi ini adalah langkah kita untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujar AKBP Anton Prasetyo.


Kapolres AKBP Anton Prasetyo menambahkan pejabat yang lama diberikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi mereka. 


"Sementara itu, pejabat baru disambut dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan situasi di Polres Ponorogo,"tandas Kapolres AKBP Anton Prasetyo.


Salah satu pergeseran yang menonjol adalah penunjukan Kompol Gandi Darma Yudanto, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Wakapolres Ponorogo yang baru, menggantikan Kompol Ryan Wira Raja Pratama, S.I.K., yang kini menduduki posisi di Polda Jatim.


Sementara Kompol Edy Suyono, S.E., M.H. dan Kompol Dhanang Prasmoko S.H. juga mengalami pergeseran jabatan, menunjukkan dinamika dan regenerasi yang terus berlangsung di Polres Ponorogo. Perubahan ini diharapkan dapat membawa angin segar dan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.


Humas