Kapolsek Mlarak Pelaksanaan Pengamanan Pengajian Berjalan Aman Kondusif

Kapolsek Mlarak Pelaksanaan Pengamanan Pengajian Berjalan Aman Kondusif

 


PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian rutinan Jumat Kliwon dengan penceramah K.H. Ayyub Ahdiyah Syah (Pengasuh PP Duri Sawo) bertempat di Kediaman Bapak H. Thoir Fauzi Dukuh Ngledok RT 01 RW 02 Desa Mlarak, Sabtu (4/5/2024) pukul 14.00 wib.

Giat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Mlarak beserta perangkat, Tomas dan Toga Ds. Mlarak, Jamaah pengajian rutinan Jumat Kluwon wilayah Kec. Mlarak dan Kec. lainya, warga Ds. Mlarak.

Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan pengajian rutinan Jumat Kliwon tersebut.

"Selain itu, pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan pengajian rutinan Jumat Kliwon dengan penceramah K.H. Ayyub Ahdiyah Syah (Pengasuh PP Duri Sawo) di Desa Mlarak, "kata AKP Rosyid Effendi.

Lebih lanjut AKP Rosyid Effendi menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan terhadap kegiatan keagamaan masyarakat.

"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.


(humas)