Jaga Generasi Penerus Kapolsek Sampung Bersama Forpimka Sosialisasikan Desa Bersih Narkoba dan Wawasan Kebangsaan

Jaga Generasi Penerus Kapolsek Sampung Bersama Forpimka Sosialisasikan Desa Bersih Narkoba dan Wawasan Kebangsaan

 



PONOROGO, Polsek Sampung bersama Forpimka melaksanakan giat sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan dan Desa Bersih dari Narkoba bertempat di balai Desa Karangwaluh, Sabtu (11/5/2024) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H, Forkopimcam Sampung, Kepala Desa Karangwaluh beserta perangkat, masyarakat Desa Karangwaluh kurang lebih 65 orang.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan desa-desa yang bersih dari bahaya dan peredaraan narkoba di wilayah Kecamatan Sampung.

"Tujuannya agar warga di Desa Karangwaluh Kecamatan Sampung mendapatkan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana pencegahannya, nanti bisa disampaikan kepada keluarga, teman dan lingkungan masyarakat, "kata AKP Agus Suprianto.

Lebih lanjut AKP Agus Suprianto menambahkan, pihaknya berharap dengan sosialisasi ini akan menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Sampung bisa bersih terbebas dari peredaraan dan penyalahgunaan narkoba.

"Terutama bagi para pemuda yang merupakan generasi bangsa tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Pada kegiatan tersebut juga disampaikan sosialisasi terkait wawasan kebangsaan, "tutupnya.

 

(humas)