Ciptakan Kamtibcar Lantas Polsek Babadan Gelar Padat Pagi Di Tempat Rawan Laka

Ciptakan Kamtibcar Lantas Polsek Babadan Gelar Padat Pagi Di Tempat Rawan Laka

 


PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan kegiatan selektif pagi menyapa masyarakat dengan mengatur arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Babadan, Selasa (14/5/2024) pukul 06.30 wib.

Kapolsek Hariyadi S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan ini, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mengantisipasi kemacetan dan menciptakan Kamtibcar lalu lintas yang lancar di wilayah Kecamatan Babadan.

"Untuk giat selektif pagi tersebut dilaksanakan dua titik yaitu pintu masuk SMAN 1 Babadan, dan pintu masuk SMPN 2 Babadan. Kehadiran anggota Polsek Babadan pada giat selektif pagi selain menyapa masyarakat, juga dalam rangka menciptakan Kamtibcar lantas di jalan, "kata AKP Hariyadi.

Lebih lanjut AKP Hariyadi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Polsek Babadan dalam memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Dalam pelaksanaan giat selektif pagi tersebut anggota Polsek Babadan juga memberikan pesan secara humanis, terhadap pengendara untuk memakai Helm SNI, hati hati pada saat naik sepeda motor, dan jaga keselamatan berlalu lintas, "pungkasnya.

 

(humas)