Antisipasi Kerawanan Polres Ponorogo Laksanakan Penyekatan Warga PSHT di Batas Ponorogo Magetan

Antisipasi Kerawanan Polres Ponorogo Laksanakan Penyekatan Warga PSHT di Batas Ponorogo Magetan

 


PONOROGO, Anggota gabungan dari Polres Ponorogo melaksanakan penyekatan warga PSHT P-16 yang akan menghadiri giat halal bihalal Korlap PSHT P-16 Cabang Magetan bertempat di Perbatasan Ponorogo-Magetan batas Lembeyan Kedung Banteng, Minggu (26/5/2024) pukul 07.00 wib.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan, pelaksanaan penyekatan penyekatan warga PSHT P-16 yang akan menghadiri giat halal bihalal Korlap PSHT P-16 Cabang Magetan tersebut, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Pada penyekatan tersebut petugas memeriksa kendaraan baik R2 maupun R4 yang diindikasikan warga PSHT P-16 yang akan menghadiri giat dimaksud. Memberikan pengarahan dan memerintahkan kembali ke rumah masing masing apabila ditemukan indikasi (bendera, kaos, sakral, dll) warga PSHT P-16 yang akan hadir dalam giat dimaksud. Antisipasi kepulangan warga PSHT P-16 pasca menghadiri giat Halal Bihalal Korlap PSHT P-16 Cab. Magetan, "papar AKBP Anton.

AKBP Anton menambahkan, hasil kegiatan penyekatan diketemukan sebanyak 12 Orang warga PSHT P-16 menggunakan 8 kendaraan roda dua yang akan mengikuti giat dimaksud selanjutnya diberi pengarahan dan diperintahkan untuk kembali.

"Pada kegiatan tersebut melibatkan 5 personil Polsek Sukorejo, 8 personil gabungan staff Polres Ponorogo, 6 personil Sat Lantas, 5 personil gabungan Sat Reskrim, Intel dan Reskoba. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar, "pungkasnya.

 

(humas)