AKP Rosyid Berikan Sosialisasi Kenakalan Remaja, Tertib Berlalu Lintas, dan Stop Bullying Di Ponpes Al Muqoddasah

AKP Rosyid Berikan Sosialisasi Kenakalan Remaja, Tertib Berlalu Lintas, dan Stop Bullying Di Ponpes Al Muqoddasah

 


PONOROGO, Kapolsek Mlarak dan anggota melaksanakan giat sosialisasi kenakalan remaja, tertib berlalu lintas, dan stop bullying kepara para santri di Pondok Pesantren Al Muqoddasah Desa Nglumpang, Rabu (22/5/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah Ponpes Al Muqoddasah Ust. Rudi, Kapolsek Mlarak Akp Rosyid Effendi S.H, M.H, Kanit Binmas Aiptu Hudiyanto, Kanit Sabhara Aiptu Agus Bowo Cahyono, Ustadz/ Ustadzah Ponpes Al Muqoddasah, peserta giat kurang lebih 80 santri/santriwati Ponpes Al Muqoddasah.

"Tujuan sosialisasi ke Ponpes Al Muqoddasah Desa Nglumpang Mlarak ini dalam rangka kegiatan pembekalan santri/ santriwati kelas akhir 2024. Dalam kesempatan tersebut kami menyampaikan terkait kenakalan remaja, tertib berlalu lintas, stop bullying kepada para santri/santriwati, "kata Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi.

AKP Rosyid Effendi menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menghimbau kepada para santri/santriwati untuk jauhi narkoba yang dapat merusak masa depan dan pilihlah teman yang baik sebab lingkungan mempengaruhi kehidupan nantinya.

"Terkait berlalu lintas dihimbau santri/santriwati ketika naik motor utamakan tata cara berlalu lintas agar selamat dijalan. Selain itu santri/santri juga di himbau untuk menjauhi perilaku bullying yang dapat mengarah pada perkara pidana, "pungkasnya.

 

(humas)