Anggota Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan Pemasangan Banner FKPSB

Anggota Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan Pemasangan Banner FKPSB

 

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sambit melaksanakan pengamanan dan pendampingan pemasangan Banner Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Sambit yang berisi ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di di wilayah kecamatan Sambit, Senin (8/4/2024) pukul 21.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Ketua FKPSB Kecamatan Sambit Sugeng Harianto. SE, KSPK Polsek Sambit Aiptu Inang Setiawan, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sambit Aiptu Pajar S, Piket Koramil Sambit Sertu Hari Budi, Ketua Perguruan yg tergabung FKPSB Kec Sambit 9 Perguruan.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa, pemasangan banner ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M tersebut merupakan kesepakatan sejumlah perguruan silat di wilayah Kecamatan Sambit yang tergabung dalam FKPSB.

"Adapun jumlah banner yang dipasang sebanyak dua buah dengan ukuran 2 x 3 meter yang dipasang di lokasi jalan Raya Ponorogo -Trenggalek Pertigaan Pasar Tamansari dan Perempatan Bibis Desa Campurejo Kecamatan Sambit, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, pemasangan banner tersebut juga sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan perguruan pencak silat yang tergabung dalam FKPSB Kecamatan Sambit.

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung berjalan aman, lancar dan terkendali, "pungkasnya.

(humas)