Anggota Polsek Pulung Sigap Amankan Pendistribusian Bansos Beras Kepada Masyarakat

Anggota Polsek Pulung Sigap Amankan Pendistribusian Bansos Beras Kepada Masyarakat

 

PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan pengamanan kegiatan Pendistribusian Bansos Langsung Pangan Beras tahap I Alokasi Bulan Maret 2024 di wilayah Kecamatan Pulung, Kamis (21/3/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan, menjaga ketertiban dan kelancaran Pendistribusian Bansos Langsung Pangan Beras kepada masyarakat di empat desa yakni Desa Singgahan, Bekiring, Pomahan dan Serag.

"Pendistribusian Bansos tersebut dilaksanakan dengan rincian Desa Singgahan 468 KPM, Bekiring 312 KPM, Pomahan 479 KPM, Serag 260 KPM, dengan total 1.519 KPM, total beras 15.190 kg, "ujar AKP Mujiono.

AKP Mujiono menambahkan, pengamanan ini juga salah satu tugas dari Polsek Pulung dalam rangka memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di lokasi kegiatan.

"Untuk petugas pengamanan melibatkan para Babinkamtibmas dan Polmas serta Babinsa. Selama kegiatan pendistribusian bansos langsung pangan beras tersebut berlangsung tertib dan lancar serta kondusif, "pungkasnya.

 

(humas)