Anggota Polsek Pulung Laksanakan Pengamanan Pembagian Takjil PSHT dan PSHW-TM Rayon Pulung

Anggota Polsek Pulung Laksanakan Pengamanan Pembagian Takjil PSHT dan PSHW-TM Rayon Pulung

 

PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian takjil warga PSHT dan PSHW-TM Rayon Pulung kepada warga/pengendara di jalan Raya Ponorogo - Pulung tepatnya di pertigaan Kantor Dinas UPTD Kec. Pulung, Minggu (24/3/2024) pukul 16.00 wib.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan kelancaran kegiatan pembagian takjil warga PSHT dan PSHW-TM Rayon Pulung kepada warga/pengendara.

"Pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Pulung dan Koramil Pulung. Pelaksanaan pengamanan ini juga untuk memberikan keamanan selama pelaksanaan kegiatan, "kata AKP Mujiono.

AKP Mujiono menambahkan, selain melaksanakan pengamanan, juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas supaya tidak terjadi macet di lokasi kegiatan tersebut.

"Kita juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjaga kebersamaan dan solidaritas antar perguruan pencak silat agar di wilayah Kecamatan Pulung tetap kondusif, "pungkasnya.

(humas)