Polsek Badegan Melaksanakan Pengamanan Tes Kenaikan Tingkat /Sabuk PSHT Ranting Badegan

Polsek Badegan Melaksanakan Pengamanan Tes Kenaikan Tingkat /Sabuk PSHT Ranting Badegan


 PONOROGO, Anggota Polsek Badegan melaksanakan pengamanan kegiatan tes kenaikan tingkat /sabuk polos ke sabuk jambon siswa PSHT Ranting Badegan Cabang Ponorogo bertempat di Padepokan PSHT Ds. Karangan, Minggu (19/11/2023) pukul 07.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Cabang, ketua PSHT Ranting Badegan, pengurus / pendamping PSHT Rayon, ketua Rayon PSHT Se-Kec. Badegan, warga pelatih dari masing-masing Rayon. petugas Pamter PSHT Ranting Badegan Cab. Ponorogo, peserta tes kenaikan tingkat siswa - siswi PSHT se Ranting Badegan.

Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan tes kenaikan tingkat /sabuk polos ke sabuk jambon siswa PSHT Ranting Badegan.

"Pengamanan ini melibatkan 10 personil dari Polsek Badegan. Jumlah warga pendamping PSHT Rating Badegan 125 orang, yang mendampingi tes kenaikan tingkat sebanyak 60 orang, "ujar AKP Haryono.

AKP Haryono menambahkan, pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Badegan.

"Jangan sampai ada kerumunan masa serta aksi konvoi kendaraan. Menjaga menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, "tutupnya.

(humas)