Kapolres Ponorogo Gelar Cangkrukan Kamtibmas Di Desa Pager Bungkal

Kapolres Ponorogo Gelar Cangkrukan Kamtibmas Di Desa Pager Bungkal

 

PONOROGO, Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Cangkrukan Kamtibmas bersama Forpimka Bungkal dan masyarakat bertempat di Desa Pager Kecamatan Bungkal, Sabtu (11/11/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Bungkal Iptu Setyo Budi Santoso, Forpimka Bungkal, Kades se-Kecamatan Bungkal. Instansi/Kepala Sekolah, Toga Tomas dan masyarakat Ds. Pager Kec. Bungkal.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa Cangkrukan Kamtibmas ini sebagai sarana untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi serta menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.

"Juga dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Terkait penertiban tugu PS saat ini sedang ditertibkan oleh Pemerintah, dengan maksud tidak ada organisasi yang lebih besar dari negara dan demi menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Ponorogo, "ujar AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini rutin dilaksanakan oleh Polres Ponorogo dengan semua elemen guna menyerap segala aspirasi masyarakat.

"Pada pemilu 2024 Polri netral, kami akan menindak anggota yang melanggar dan diharapkan masyarakat dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan tetap saling menghormati walaupun beda pandangan. Kita himbau kepada masyarakat tetap menjaga dan memelihara guyup rukun untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Ponorogo, "pungkasnya.

 

(humas)