Subbidwaprof Bidpropam Polda Jatim Laksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri Pada Anggota Polres Ponorogo

Subbidwaprof Bidpropam Polda Jatim Laksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri Pada Anggota Polres Ponorogo

 

PONOROGO -Polres Ponorogo pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 telah dilaksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri oleh Subbidwaprof Bidpropam Polda Jatim T.A 2023 bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kabag SDM Polres Ponorogo, Kompol Paidi, S.H.,Kabag Logistik Polres Ponorogo, Kompol Lilik Sulastri, S.H., M.H.,PJU Polres Ponorogo.,Anggota yang terseprint

Adapun Tim dari Bidpropam Polda Jatim sbb AKP Tika Pusvitasari,S.H., S.I.K., M.Si., Kaur Standar Subbidwabprof Bidpropam Polda Jatim., Iptu Jamhari, S.H., M.H., Pama Subbidwabprof Bidpropam Polda Jatim.,Brigpol Rohman M.S, Ba Subbidwabprof Bidpropam Polda Jatim.,Bripda Ade Firmansyah, Ba Subbidwabprof Bidpropam Polda Jatim.

Kabag SDM Polres Ponorogo, Kompol Paidi, S.H. menyampaikan
Ucapan selamat datang kepada team bidpropam Polda Jatim dalam rangka memberikan pencerahan kepada seluruh anggota polri agar lebih waspada dalam berdinas dari segala pelanggaran dan aduan masyarakat. Ilmu yang di berikan dari Bidpropam Polda Jatim dapat di terima dan di jalankan oleh seluruh anggota dalam berdinas.
Mendekati pemilu serentak pada tahun 2024, kegiatan ini merupakan bekal bagi kita semua dalam melangkah dan bertindak nantinya.

AKP Tika Pusvitasari mengatakan
Tujuan kegiatan pada hari ini yaitu menyamakan persepsi, serta upaya pencegahan dikarenakan peningkatan dumas oleh masyarakat kepada anggota polri di wilayah Jawa Timur.
Dari hasil anev periode bulan Januari s.d September Bid Propam Polda Jatim sudah melakukan PTDH sebanyak 13 Personel, oleh karena itu masih banyak anggota polri yang masih melanggar di Jawa Timur
dan Kita tidak ingin anggota kita dari hari ke hari bulan ke bulan mengalami demosi/ptdh di wilayah Jawa Timur" pungkasnya

Humas