Polsek Sawoo Sambang Desa Atas Awan

Polsek Sawoo Sambang Desa Atas Awan

 


Ponorogo _Sawoo — Polsek Sawoo melalui program unggulan Polri Jumat Curhat, menyapa warga desa Tumpakpelem guna mendengarkan saran masukan hingga permasalahan permasalahan sosial dan keamanan yang sedang terjadi, Jumat (24/2/2023).

Bertemu dengan tokoh masyarakat dan warga desa Tumpakpelem, Kepala SPKT Polsek Sawoo Ipda Sudjono mendapat banyak masukan dan saran sekaligus keluhan keluhan dari warga masyarakat.

"Saat ini kan musim hujan pak, kalau hujannya deras kadang khawatir kalau terjadi longsor pak. Mohon kalau bisa sering sering dipatroli trus diingatkan saat hujan deras itu pak", ucap salah satu tokoh masyarakat Mulyanto.

Ipda Sudjono juga menyampaikan kekaguman dan ucapan terima kasih untuk warga desa Tumpakpelem, yang mana rasa kekeluargaan serta gotong royong nya masih kental terjaga. Hal ini dibuktikan dengan kekompakan warga saat menyisihkan material tanah apabila terjadi longsor baik dijalan ataupun yang menimpa rumah warga.

"Selain meminta waspada saat hujan turun, kami juga meminta warga mengaktifkan kembali siskamling, tamu wajib lapor, dan berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang bertujuan memecah belah", pesan Ipda Sudjono. (rb)