Sat Samapta Polres Ponorogo Peduli, Sambangi Korban Laka Lantas Berikan Bantuan Sembako

Sat Samapta Polres Ponorogo Peduli, Sambangi Korban Laka Lantas Berikan Bantuan Sembako




PONOROGO, Sat Samapta Polres Ponorogo Peduli, dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono, S.E. bersama anggotanya melaksanakan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada Sdr. Mulut warga Kecamatan Jetis Ponorogo, Sabtu (15/01/2022)


AKP Edy mengatakan bahwa dua bulan yang lalu Sdr. Mulut mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Kaki kanan patah, hingga saat ini belum juga sembuh dan  belum bisa berjalan. Pak Mulut juga sebagai tulang punggung keluarga yang berprofesi sebagai Pengemudi Becak dan tinggal di rumah yg sangat sederhana. 


"Setelah mendengar hal tersebut, baksos Sat Samapta Polres Ponorogo Peduli langsung mendatangi rumah Sdr. Mulut dan memberikan Bantuan berupa sembako dan memotivasi agar tetap samangat untuk cepat sembuh dan sabar dalam menghadapi ujian hidup," Kata Kasat Samapta AKP Edy Suyono.  


Edy juga mengungkapkan maksud dan tujuan dari kegiatan Bakti Sosial Sat Samapta Polres Ponorogo Peduli, "adalah sebagai bentuk Empati dan Kepedulian Sat Samapta Polres Ponorogo terhadap masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang sedang mengalami musibah juga sebagai sarana komunikasi kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, Ungkapnya 


Dia berharap bantuan yang tak seberapa nilainya itu  bisa sedikit membantu meringankan beban pak Mulut sekeluarga dan mendoakan semoga sakitnya segera sembuh. 


"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban Pak Mulut Sekeluarga dan kita berdoa bersama sama agar sakitnya segera sembuh," tutup Kasat Samapta AKP Edy


(Humas)