HUT TNI Ke 76 Kapolsek Mlarak Beri Kejutan Kepada Koramil 0802/15 Mlarak

HUT TNI Ke 76 Kapolsek Mlarak Beri Kejutan Kepada Koramil 0802/15 Mlarak

featured image
PONOROGO, Kunjungan Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H, anggota Polsek Mlarak, Forkopimka Mlarak Dan Kepala Desa Sekecamatan Mlarak dengan membawa tumpeng yang diserahkan kepada Danramil 0802/15 Mlarak yang diwakili batuud Pelda Tri Sumarno dan Anggota Koramil 0802/15 Mlarak, selasa ( 5/10/2021 )

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H, mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-ke-76 kepada seluruh anggota TNI khususnya anggota Koramil 0802/15 Mlarak. Selain salah satu bentuk kekompakan, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri.

“Ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, yang juga sarana untuk menjalin mempererat tali silaturahmi antara Polres Polsek Mlarak dan Koramil 0802/15 Mlarak, “kata Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya berharap sinergis TNI-Polri kedepannya semakin solid dan kuat dalam bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Ponorogo Khususnya Kecamatan Mlarak.

“Diharapkan kedepannya sinergitas akan semakin solid, kompak dan kuat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mlarak “pungkasnya.

Penulis : A.hand